NasDem Usung Iskandar-Djakfar Shodiq di Pilkada OKI

Ketua dan Bendahara DPD NasDem OKI menunjukkan SK rekomendasi dukungan. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya mengeluarkan rekomendasi bakal calon yang akan diusung pada Pilkada OKI Juni tahun depan. Rekomendasi dukungan itu diberikan kepada H Iskandar SE (petahana) dan HM Djakfar Shodiq (kader Golkar).

Surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai NasDem bernomor 194-SI/DPP-NasDem/XI/2017 perihal rekomendasi tertanggal 9 November itu ditandatangani langsung Ketua Tim Pilkada Pusat Sri Sajekti Sudjunadi dan Sekretaris Tim Pilkada Pusat Willy Aditya.

Ketua DPD NasDem OKI H Solahuddin Djakfar SH di Sekretariat DPD Partai NasDem Kayuagung, Rabu (15/11/2017) membenarkan dukungan itu. Solahuddin yang juga anggota DPRD OKI ini berharap semua pengurus, kader, simpatisan partai untuk tegak lurus dan tidak boleh lagi membuat gerakan di luar perintah partai.

Baca Juga :   Harga Cokelat Tembus Rp 30 Ribu/Kg

“Jika ada kader NasDem yang bermain mata dengan mengusung calon lain atau di luar ketentuan partai NasDem maka saya akan akan memberikan sanksi. Namun saya sarankan lebih baik mengundurkan diri saja NasDem daripada diberi sanksi oleh partai,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya sekali lagi meminta kepada semua kader NasDem untuk patuh dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai NasDem. Bendahara DPD Partai NasDem OKI lainnya H Agustam menambahkan, berdasarkan hasil penjaringan, akhirnya keluar surat rekomendasi DPP yang menyetujui dan mengusung Iskandar-Djakfar Shodiq.

Baca Juga :   TP PKK OKI Keliling Pasar Lakukan "Gebrak" Masker

Iskandar merupakan Bupati OKI saat ini dan Ketua DPW PAN Sumsel 3 periode. Djakfar Shodiq adalah mantan Kades yang terjun ke dunia politik melalui Golkar. Ia saat ini adalah anggota DPRD OKI. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dihantam Puting Beliung, 8 Rumah dan Bangunan di Pagaralam Rusak

Pagaralam, KoranSN Sekitar delapan bangunan rumah dan gudang rusak berat dihantam angin puting beliung. Kejadian …