Nasi Liwet The 101 Hanya Rp 69 Ribu

Nasi liwet ala THe 1O1 Palembang Rajawali dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp 69 Ribu. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Mengangkat sebuah kuliner tradisional yang khas, Nasi Gurih atau yang lebih terkenal dengan nama Nasi Liwet. Sebuah kuliner khas nusantara yang memiliki cita rasa yang khas yang siap menggugah lidah setiap masyarakat menjadi terobosan baru diperkenalkan dari THE 1O1 Palembang Rajawali. Hanya dengan membayar Rp Rp 69.999 nett/pax sudah bisa menikmati sajian khas nusantaram nasi liwet. Hal tersebut dikatakan Public Relation Officer Hotel THE 1O1 Palembang, Cindy Nathania, kemarin.

Diungkapkannya, alasan bagi THE 1O1 Palembang Rajawali untuk mengangkat nasi liwet karena seperti yang diketahui untuk nasi merupakan bahan dasar yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Untuk penyajiannya sendiri cocok dengan berbagai paduan lainnya. Sedangkan untuk metode liwet di THE 1O1 Palembang menyajikan cita rasa yang berbeda dengan khas gurihnya yang diyakini akan sesuai dengan lidah masyarakat Kota Pempek ini.

Baca Juga :   Stok Premium Habis, Warga Palembang Terpaksa Beli Pertamax (Foto)

Penyajian paket nasi liwet di The 1O1 Palembang Rajawali dikatakannya, sangat cantik, karena dalam promonya THE 1O1 Palembang Rajawali menyediakan metode menikmati yang unik yakni menggunakan daun pisang yang digelar diatas meja, yang sangat cocok untuk dinikmati anda bersama rekan kerja, sahabat, keluarga, ataupun geng dan perkumpulan seperti arisan dan lainnya.

“Tidak hanya itu saja, harga yang ditawarkan juga sangat menarik dengan harga Rp 69.999 nett / pax sudah lengkap dengan menu-menu lainnya seperti ayam goreng, sate udang, ikan kembung asin, sate ampela, sate telur puyuh, lalapan (timun, kubis, kacang panjang, labu siam), dan ditambah sambal dan kerupuk yang siap mengggugah selera,”ujarnya.

Baca Juga :   Pusri Revitalisasi 4 Pabrik Milik Anak Perusahaan

Untuk dapat menikmati nasi liwet khas The 1O1 Palembang Rajawali yang berlokasi di jalan Rajawali No. 18 Palembang. Pengunjung dapat melakukan pemesanan ke nomor telepon +6281318108101 atau melalui email di reservation.rajawali@the1O1h. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wapres Menaruh Harapan pada Bank Syariah Indonesia

Jakarta, KoranSN Wakil Presiden Ma’ruf Amin menaruh harapan pada Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) sebagai …