Nasi Minyak Nyai Jayakarta Raih Juara I

Tim Hotel Jayakarta Daira Palembang dengan piagam dan tropy juara 1 dalam kompetisi memasak.

Palembang, SN

Menu tradisional Palembang yang dimasak oleh chef Hotel Jayakarta Daira Palembang meraih juara I dalam kompetisi memasak dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palembang yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Palembang. Dengan mengangkat tema “Nasi Minyak Nyai” tim memasak Jayakarta Daerah mempersembahkan karya terbaiknya dalam kompetisi yang diikuti oleh beberap hotel berbintang dan pelaku jasa usaha di Palembang.

Chef Hotel Jayakarta Daira Palembang, Arca Ari mengatakan, dalam kompetisi tersebut Jayakarta Daira menyajikan tiga menu andalan seperti nasi minyak warisan nyai yang identik dengan nama orang tua zaman dulu, brengkes ikan gabus yang dimasukkan ke dalam bambu dan acar kuning yang disajikan dengan mengunakan mangkok terbuat nanas.

Baca Juga :   Dirut BTN sebut permintaan KPR subsidi naik 75 persen

“Masakan dengan mengunakan bambu akan menambah selera dan memiliki aroma khas. Selain itu tampilan yang kami sajikan juga menarik hati juri dan pengunjung yang datang karena disajikan dengan mengunakan bambu,” ujarnya.

Dikatakannya, prestasi yang diraih tersebut merupakan kebangaan tersendiri. Prestasi tersebut membuktikan hasil karya dan ide kreatif tim dari Hotel Jayakarta Daira diakui oleh banyak pihak.

“Kami bangga dengan prestasi ini karena masakan Nasi minyak warisan Nyai berhasi meraih penghargaan,” tuturnya. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Mendag: Ekosistem Logistik Nasional Percepat Ekspor Impor

Jakarta, KoranSN Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengatakan Ekosistem Logistik Nasional (National Logistics Ecosystem/NLE) dinilai akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.