Nasib Nakes Yang di Rumahkan Ada di Dinkes Muratara



Plt. Kadinkes Muratara, dr. Henny (Dua dari kiri) bersama dengan sejumlah Kepala KUPT Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Muratara saat mengikuti rapat di Ruang Banggar Kantor DPRD Muratara beberapa hari lalu (Ketika Nakes beraudiensi dengan DPRD red).(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) lah yang menentukan nasib Tenaga Kesehatan (Nakes) yang di Rumahkan yang ada disejumlah KUPT Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Muratara untuk direkrut kembali atau tidak.

Dimana ratusan Nakes Nakes tersebut sebelumnya telah dievaluasi oleh KUPT Puskesmas masing masing kemudian diajukan kembali ke Dinkes Muratara untuk dipilih dan dipekerjakan kembali di KUPT Puskesmas masing masing wilayah.

Kepala Kepala Unit Pelaksana Tugas (KUPT) Puskesmas Rupit dr. Jerry Afrimando mengatakan jumlah TKS Nakes di Puskesmas Rupit sebelum di Rumahkan berjumlah 115 orang.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Izinkan Sekolah Tatap Muka, Dimulai Pekan Depan

“Diakhir tahun, kami Puskesmas ini diminta untuk menilai mereka (Nakes red) terkait adanya atau tidak STR, Loyalitas, disiplin dan masa kerja. Dari hasil penilaian tersebut hanya 100 orang yang saya nilai lebih sedangkan 15 orang lainnya memang kurang memenuhi syarat,”Kata dr. Jerry. Senin (31/1/2022) saat dibincangi suara nusantara HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rapat Komisi I DPRD Muratara Bahas Perda Pilkades

Muratara, Koransn Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.