Nasrun: Utamakan Tanah Untuk Kepentingan Umum









Sekda Lahat Nasrun Aswari SE MM, saat menyampaikan sambutannya.

Lahat, SN
Seketaris Daerah kabupaten Lahat, Nasrun Aswari SE MM menyampaikan pengadaan tanah untuk kepentingan umum diutamakan, hal ini perlu dilaksanakan setidaknya memberikan dampak fositif bagi pembangunan di Kabupaten Lahat, hal ini disampaikannya saat membuka Acara Sosialisasi pengadaan tanah untuk kepentingan umum di Kabupaten Lahat, acara ini dilaksanakan di Hotel Grand Zury Lahat Senin 16-11-2016

Sosialisasi yang melibatkan peserta beberapa Kepala Dinas, camat, dan Kepala Badang, kabupaten Lahat, Asisten setda Lahat, Staf Ahli, yang ada dilingkungan Kabupaten Lahat, dan di isi oleh  dirjen Pum direktorat kawasan dan pertanahan kemendragi. Diharpkan memberikan implementasi terkait pertanahan untuk kepentingan umum kedepannya.

” Kegiatan Sosialisasi pengadaan tanah untuk kepentingan umam dilingkun an pemerintah Kabupaten Lahat anggara pendapatan belanja daerah perubahan tahun 2015. Kabupaten Lahat saat ini hampir setiap tahun membutuhkan pengadaan tanah bagi kepentingan umum, akan tetapi kondisi yang ada masih mengalami beberapa kendala terkait peraturan perundang – undangan yang belum terlalu dipahami, terutama dalam hal proses pelaksanaan pengadaan tanah,Peraturan presiden No.71 tahun 2012 tentang penyelengaraan pengadaan tanah bagi pembagunan untuk kepentingan umum,  mengalami perubahn beberapa kali yakni dalam peraturan presiden No.40 tahun 2014, peraturan presiden no 99 tahun 2014 dan peraturan presiden no 30 tahun 2015 peraturan tersebut diharapkan dapat meminimalkan permasalahan yang terjadi proses pengadaan tanah,” Ucap Nasrun

Baca Juga :   Pertamina Tanggung Biaya Pengobatan Korban Kebakaran Pipa Bocor

Nasrun menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kedepnnya semua akan dapat menjalankan amanah dan kerja, sesuai dengan topoksinya masing-masing dan tetap mengikuti garis aturan yang ada.

” Saya yakin dengan dilaksakan sosialisasi ini kita semua akan lebih memahami aturan aturan yang ada, karena disini kita sama sama belajar dari narasumber yang berasal dari kantor Dirjen Pum Direktorat kawasan dan pemerintah demendragi. dan dari tim appraisal Indoanesia. kepada para peserta saya minta untuk mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh sungguh sampai dengan selesai,” Kata Nasrun (fiz)











Publisher : agus

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!