Natal Nasional 2023 Hadirkan Ragam Hiburan Yang Tunjukkan Toleransi



Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden Surabaya, Rabu (27/12/2023). (Foto-Antara)

Surabaya, KoranSN

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengatakan perayaan Natal Nasional 2023 menghadirkan beragam hiburan yang dapat menunjukkan toleransi dan bukti Indonesia terdiri dari keberagaman budaya dan agama.
“Memang ini menunjukkan keberagaman dan toleransi dalam perayaan kita ada pada hari ini,” ucap Angela dalam konferensi pers Ibadah Perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu(27/12/2023).
Perayaan Natal Nasional 2023 menghadirkan beragam pengisi acara mulai dari Paduan Suara Indonesia Batavia Madrigal Singers (BMS) yang sudah bertaraf internasional, paduan suara anak-anak hingga penyanyi dangdut Nella Kharisma dan penampilan dari anak artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten.
Baca Juga :   Yayasan Batik Indonesia Hadirkan Gelar Batik Nusantara 2023
Perayaan Natal Nasional 2023 melibatkan musisi dari berbagai daerah, antara lain Jakarta, Jawa Timur dan Sumatera Utara, yang semakin menunjukkan keberagaman Indonesia.
Angela berharap adanya hiburan dari berbagai latar belakang itu dapat menunjukkan kekayaan Indonesia dan merayakan keberagaman yang dilihat sebagai kesatuan.HALAMAN SELANJUTNYA>>


Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HPM Tawarkan Nilai Lebih Mobil Jepang di Tengah Persaingan Produk

Jakarta, KoranSN PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!