NATHA Nyekar ke Makam Kalamudin Djinap



H Nurul Aman dan M Thamrin AZ ziara ke makam Alm Kalamudin .Djinap di Desa Darmo Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Calon Bupati Muara Enim 2018-2023, H Nurul Aman SH dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ SH (NATHA), Rabu (20/12/2017) pukul 11.00 WIB melakukan nyekar atau ziarah di makam mantan Bupati Muara Enim 2003 -2009, Alm H Kalamudin Djinap SH MH di Desa Lebak Budi, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Sebelum nyekar ke makam Alm Kalamudin, NATHA yang didampingi, Ketua DPRD yang juga ketua DPC PDIP Aries HB SE, para anggota DPRD dari PPP dan PDIP, tokoh agama, tokoh masyarakat desa setempat terlebih dahulu melakukan pembacaan surat yasin dan doa bersama di Masjid Jami’ Al Kalam Desa Lebak Budi.

H Nurul Aman yang merupakan Wakil Bupati Muara Enim mengatakan, jika dahulu ia adalah seorang tim sukses Alm Kalamudin. Dimana saat itu, Alm Kalamudin mencalonkan diri sebagai Cawabup maupun Cabup, sedangkan dirinya adalah anggota DPRD Muara Enim.

“Alhamdulilah, saya bersama teman-teman sukses mengantarkan kemenangan Alm Kalamudin sebagai Cawabup maupun Cabup dimassanya, “kata Nurul Aman Ketua DPC PPP Muara Enim.

Bersama M Thamrin AZ SH kata Nurul, untuk menyempatkan diri berziarah ke makam alm dan bersama sama mengirimkan doa kepada Alm Kalamudin.

“Kita doakan, semoga Alm Kalamudin dilapangkan kuburnya, ditempatkan yang layak disisi Allah SWT, serta segala amal ibadah alm diterima Allah SWT,” ujar Nurul Aman.

Diakui Nurul Aman, selama kepemimpinan alm Kalamudin, dinilainya sangat berhasil dan banyak pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Kedepan, Nurul Aman berharap, siap melanjutkan perjuangan Alm Kalamudin.

Baca Juga :   Gedung KPU Mura Mulai Dibangun

Nurul Aman juga memohon doa, jika ia bersama M Thamrin AZ akan maju sebagai cabup dan cawabup Muara Enim 2018 mendatang.

“Saya mohon doa dan dukungannya, semoga diberi kemenangan dan Allah SWT meridhoi untuk memimpin Muara Enim lima tahun kedepan,” pinta Nurul Aman.

Sementara itu, salah satu kerabat dari Alm Kalamudin yakni, Sudir Santi, menyampaikan terima kasihnya kepada NATHA dan rombongan melakukan ziarah ke makam Alm Kalamudin. Dari keluarga merestui H Nurul Aman dan M Thamrin Az maju sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada Muara Enim 2018.

“Semoga niat dan rencana bisa terkabul, dan bisa menang Pilkada, “ungkap Sudir didampingi Hj Nariah yang merupakan ayuk tertua Alm Kalamudin. (yud)



Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!