Nelpon Rp 1/detik ke Semua Operator



Wartawati Harian Umum Suara Nusantara Siti Soimah mendapat juara 4 lomba menulis Indosat.
Wartawati Harian Umum Suara Nusantara Siti Soimah mendapat juara 4 lomba menulis Indosat.

Palembang, SN

Kembali terobosan menarik diberikan Indosat Ooredoo dalam mendukung kenyamanan dan kebebasan dalam berkomunikasi yaitu promo menelpon Rp 1/detik ke semua operator. Promo tersebut berlaku 24 jam melalui IM3 Ooredoo. Hal tersebut dikatakan Head Of Sales Southern Sumatera Indosat, Eric Danari didampingin Sales Area Manager Indosat, Lelo Pane, kemarin.

“Promo ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin berkomunikasi tanpa batas,”tegasnya.

Dijelaskannya, pelanggan dapat mengunakan promo tersebut setiap hari tanpa syarat waktu ini, pelanggan cukup menggunakan kartu perdana IM3 Ooredoo yang telah aktif sejak 8 Desember kemarin. Sedangkan untuk menelepon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama tiap harinya, berikutnya berlaku tarif Rp 3/detik.

Dengan adanya promo tersebut dikatakannya, dapat menjadikan IM3 Ooredo sebagai operator seluler dengan tarif nelpon yang sangat terjangkau dibandingkan dengan operator lainnya. Untuk dapat menikmati tarif Rp 1/detik, pelanggan yang berada di wilayah Palembang, Bengkulu, Jambi dan Pangkal Pinang cukup membeli dan mengaktifkan kartu tersebut.

Ditambahkan Eric, dengan semangat merek baru IM3 Ooredoo ini, pihaknya terus berinovasi menghadirkan layanan yang memberikan yang memberikan best user experience kepada pelanggan khususnya pengalaman kebebasan menelpon ke semua operator.

Baca Juga :   PwC Indonesia Perkirakan Ekonomi Indonesia Tumbuh 4,8 Persen di 2023

Suara Nusantara Raih Juara Menulis Indosat

Sementara itu wartawan Suara Nusantara, Siti Soimah berhasil menjadi juara dalam lomba karya tulis wartawan yang digelar oleh Indosat area Sumbagsel. Dengan berita berjudul “Dari Kota Hingga Desa, Indosat DompetKu Berinovasi Untuk Negeri dan berita “4Gplus Percepat Bisnis Online” setelah dinilai juri, akhirnya lolos seleksi dan berhasil menjadi juara kompetisi menulis yang baru pertama kalinya diadakan oleh Indosat area Sumbagsel. (ima)







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Cara Bayar Tagihan PDAM Kabupaten Bandung: Simak Tata Caranya!

CARA membayar PDAM Kabupaten Bandung cukup mudah, apalagi sekarang semakin banyak fasilitas pembayaran sehingga Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!