NETA Hadirkan NETA GT Tempuh Kecepatan 100km/Jam Dalam 3,7 Detik



PT NETA Auto Indonesia menampilkan sports car listrik NETA GT yang mampu menempuh kecepatan hingga 100 km/jam dalam 3,7 detik.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Distributor resmi kendaraan listrik NETA, PT NETA Auto Indonesia menampilkan sports car listrik NETA GT yang menyuguhkan pengalaman berkendara dengan performa dan akselerasi yang berkelas, serta mampu menempuh kecepatan hingga 100 km/jam dalam 3,7 detik untuk varian tertinggi.

Ditampilkan langsung di pabrik Tongxiang City, Cina, NETA GT Hadir dengan empat varian yaitu NETA GT 560 Lite, NETA GT 560, NETA GT 660 dan varian tertinggi yaitu NETA GT 580 AWD.

Baca Juga :   Honda Luncurkan All New Accord, Kini Bermesin Hybrid

“NETA GT dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan menggabungkan teknologi tenaga listrik yang canggih, performa dan akselerasi yang unggul, serta komitmen kami terhadap keberlangsungan lingkungan pada segmen sport car,” ujar Deputy Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jason Ding, melalui keterangan tertulis, Selasa.

Jason mengatakan, NETA GT bukan hanya sekadar mobil sport tenaga listrik, namun sebuah inovasi dan karya seni di dunia otomotif dalam menyambut era baru mobilitas yang ramah lingkungan, efisien, dan teknologi tinggi.

Baca Juga :   Kopi Kenangan Luncurkan Chicken on The Go

“Kami berharap, NETA GT juga bisa masuk ke pasar otomotif Indonesia dan memenuhi kebutuhan para pecinta sport car di sini,” kata dia. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Suzuki Jual 1.200 Mobil Selama IIMS 2024

Jakarta, KoranSN PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama 11 hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!