New BeAT esP Dibanderol Rp 15 Jutaan





NEW BEAT ESP DIBANDROL RP 15 JUTAAN
FOTO-FERDINAND/KORANSN

Palembang,KoranSN
PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main diler Astra Motor Sumsel secara resmi meluncurkan varian series terbaru beAT yakni, The All New BeAT esP. Saat ini terdapat 3 varian New Honda BeAT yakni New low CW dengan OTR, New AT Low CBS dan New AT Low CBS ISS, harga dibanderol mulai Rp 15 jutaan. Hal tersebut dikatakan Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus, kemarin.

“The All New BeAT esP membidik kalangan mahasiswa dan umum. Varian terbaru Honda BeAT ini memiliki kelebihan selain irit BBM, engine yang digunakan 110 cc, bagasi pun lebih luas,”ujarnya.
Ia optimis penjualan produk terbaru honda dapat mendongkrak penjualan sepeda motor, khususnya untuk segmen AT entry level. Sebelumnya dari penjualan 2800 unit dapat menjadi 3200 unit. Untuk market share Honda di segmen AT hingga Juni 2016 sekitar 69 % dan market share entry level di angka 70,6 & . Kontribusi sekitar 50 % untuk penjualan sepeda motor Honda di Sumsel dan BeAT series memberikan kontribusi terbesar.

Baca Juga :   Hari Kesaktian Pancasila, Masihkah Bermakna Untuk Kita?

Menurutnya, minat masyarakat terhadap skutik entry level meningkat signifikan. Hal itu dapat dilihat dari tahun 2015 tembus 47,5 & penjualan sepeda motor di Sumsel merupakan segmen di AT entry level dan matikan Honda dengan varian BeAT dapat melakukan penjualan lebih dari 41 ribu atau 66,3 & dari market.

“HOnda BeAT menjadi full maker paling besar, 60-65 & memberikan kontribusi untuk AT. Kami optimis kesuksesan series ini turut diikuti oleh Scoopy dan Vario,”tuturnya.Motor All New Honda BeAT ditambahkannya, dilengkapi dengan berbagai varian teknologi untuk mendukung kenyamanan dalam berkendara. Teknologi eSP adalah kependekan dari enhanced smart power yang tidak lain adalah hasil inovasi Honda sendiri.

Baca Juga :   Kapan Korupsi Bisa Lepas dari Negeri ini?

Teknologi ini dapat menambah efisiensi dari sistem pembakaran dan meminimalisasi redusi buangan dari motor itu sendiri. Teknologi ini juga membuat konsumsi bahan bakar Honda beat ini boleh dibilang lebih irit dan hemat serta lebih cepat dalam manuver. Teknologi lain yang disematkan dalam motor ini adalah ACG starter, yakni sistem otomatis dalam hal menghidupkan dan menatikan mesin. Dengan mereduksi gesekan mesin, motor akan berbunyi halus dan tidak bising saat dihidupkan. (ima)





Publisher : Alwin

Lihat Juga

Emery Akan Tegur Martinez Soal Selebrasi Kontroversial di Piala Dunia

Jakarta, KoranSN Manajer Aston Villa Unai Emery akan berbicara dengan Emiliano Martinez tentang selebrasi kiper …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!