New Squad, Jersey dan Official TV SFC Resmi di Launching



Dodi Reza Alex didampingi Rahmad Darmawan dan Ucok Hidayat saat memberikan sambutan. (Foto-foto/Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Klub kebanggaan masyarakat Kota Pempek, Sriwjaya FC (SFC), Kamis malam (8/3) resmi melaunching New Squad serta Jersey SFC baru para pemain untuk mengarungi Liga I Indonesia pada musim 2018 di Palembang Square Mall (PS). Pada kesempatan tersebut juga dilaunching TV SFC.

Dalam peluncuran Jersey SFC kali ini, klub yang bermarkas di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang ini akan menggunakan kostum kandang berwarna kuning keemasan, kemudian untuk laga tandang, SFC akan menggunakan baju berwarna Hijau. Sedangkan Jersey warna hitam dipilih untuk kostum ke tiga, yang juga akan digunakan pada laga tandang.

Semua punggawa SFC, seperti: Adam alis, Ahmad Faris, Beto Goncalves , Alvin Tuasalamoni, Diky Yusron, Hamkah Hamzah, Ihksan Kurniawan, M Nur Iskandar, Mohamadau NDiaye, Makan Konate, Manucher Zhalilov, Marko Sandi, Novan Setya Sasongko, Patrick Wanggai, Rahmad Hidayat, Rangga, Rizky Dwi Ramadana, Samuel, Sandi Firmansyah, Sahrian Abimanyu, Teja Paku Alam, Yogi Rahardian, Yuh Yun Kyo, Bio Paulin, Zalnando dan Zulfiandi secara resmi diperkenalkan kepada ribuan penggemar yang memadati Atrium PS Mall.

Baca Juga :   Kemenkumham Sumsel Akan Gelar Sholat Idul Fitri dan Penyerahan Remisi di Rutan Pakjo Palembang

Selain itu turut juga hadiri Presiden SFC, Dodi Reza Alex, Manager Tim SFC, Ucok Hidayat, Pelatih Kepala SFC, Rahmad Darmawan serta seluruh managemen, official SFC.

Pada malam peluncuran Squad serta Jersey SFC itu, para penggemar SFC dimanjakan dengan penampilan artis dangdut terkenal Ibukota Cita Citata dengan lagu Sakitnya Tuh Disini. Aksi Cita Citata ini mampu mencairkan suasana dan membuat semua fans bergoyang bersama.

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex (dua dari kiri) saat launching New Squad dan Jersey SFC di Palembang Square Mall.

Presiden SFC, Dodi Reza Alex mengatakan, tadi pagi pihaknya bersama para penggemar lainnya sudah melakukan arak-arakan dan diyakini hal tersebut bukanlah yang terakhir.

Baca Juga :   Kapolda Silaturahmi ke Kajati Sumsel

“Karena kita menargetkan untuk tahun 2018 ini kita bisa menjadi juara Liga I Indonesia,” ujarnya.

Dodi mengatakan, inilah momen yang paling ditunggu dan setelah dilaunching semoga menjadikan kembalinya mebtal juara tim SFC.

“Kita harus optimis menatap liga musim depan dengan akan meraih banyak prestasi. Untuk itu, para penggemar juga diharapkan terus memberikan dukungannya dan berikanlah kritik yang bersifat membangun dan bukan malah menjatuhkan kalau misalnya performa SFC tengah menurun,” jelasnya.

Pada peluncuran Squad serta Jersey SFC ini, pihak panitia melakukan undian door price berupa satu unit rumah kepada penggemar yang beruntung dan hadir pada malam tersebut. Pengundian langsung dilakukan oleh Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex Noerdin. Adapun orang yang beruntung mendapatkan rumah tersebut atas nama Sariman, warga Komplek Perumahan Prima Indah Sako Kenten. (rgn)

Para pemain Sriwijaya FC foto bersama usai launching New Squad dan Jersey SFC.






Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Klinik Lapas Kelas I Palembang Raih Akreditasi Paripurna

Palembang, KoranSN Klinik Pratama Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang (Lapas Merah Mata) torehkan prestasi membanggakan …

error: Content is protected !!