Newcastle Rampungkan Kontrak Sven Botman dari Lille





Bek Lille asal Belanda, Sven Botman, saat merayakan gol dalam pertandingan Liga Prancis, melawan FC Metz di Stade Saint-Symphorien di Longeville-les-Metz, Prancis, 8 Agustus 2021. (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Newcastle United telah merampungkan transfer bek Belanda Sven Botman dari Lille dalam kontrak lima tahun, kata klub Liga Inggris itu seperti dikutip Reuters, Sabtu (2/7/2022).

Media massa Inggris menyebutkan pemain berusia 22 tahun itu ditarik dengan bayaran 35 juta pound (Rp634 miliar).

“Saya sangat senang dan tak sabar memulai petualangan baru ini. Ini hari terbaik dalam hidup saya bisa menandatangani kontrak bersama Newcastle United. Ini hari di mana saya bekerja keras dan saya sangat bergairah,” kata Botman.

Baca Juga :   Kondogbia Jadi Rekrutan Baru Atletico Madrid

“Newcastle memiliki rencana jangka panjang untuk mencapai puncak, baik untuk saya maupun untuk klub, dan mereka bermain di Liga Premier yang merupakan liga terbaik di Eropa. Seluruh paketnya sempurna. Kini saya tak sabar bertemu dengan penggemar dan juga rekan-rekan tim baru saya.”

Newcastle memiliki anggaran transfer yang lebih besar dari biasanya setelah diakuisisi konsorsium pimpinan Arab Saudi pada Oktober. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perwakilan Bossquefitness Palembang Raih Juara dalam Kejuaraan Thropy Gubernur Sumsel 2022

Palembang, KoranSN Perwakilan dari Bossquefitness Palembang berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Thropy Gubernur Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!