Neymar Dua Gol, PSG Hancurkan Bordeaux





3 bintang Paris Saint-Germian, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar. (foto-net/vivanews.com)

Paris, KoranSN

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tampil buas saat menjamu Girondins Bordeaux di Parc des Princes, dalam laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-8. Eksplosif, armada Les Parisiens menang telak 6-2, Sabtu (30/9/2017) WIB.

Unggul kualitas pemain, PSG langsung unggul cepat lewat gol Neymar di menit 5. Sepakan keras eks bintang Barcelona bersarang di gawang Bordeaux yang dikawal Benoit Costil.

Tujuh menit berselang, PSG mampu menggandakan keunggulan lewat gol Edinson Cavani. Bomber Uruguat ini mampu mengoyak gawang Costil usai menerima umpan matang dari Neymar.

PSG kembali menambah pundi golnya di menit 21, lewat gol yang dicetak Thomas Meunier. Meunier mampu mencatatkan namanya di papan skor, usai menuntaskan umpan bintang anyar, Yuri Berchiche.

Baca Juga :   Portugal Awali Euro dengan Kemenangan Besar 3-0 atas Hungaria

Tertinggal tiga gol, Bordeaux akhirnya mampu memperkecil ketinggalan di menit 31. Adalah Younousse Sankhare yang mampu membobol gawang Alphonse Areola.

Akan tetapi, PSG kembali mampu menambah keunggulannya jelang akhir babak pertama. PSG bahkan mampu mencetak dua gol lagi lewat aksi Neymar dan Julian Draxler.

Setelah skor 5-1 untuk keunggulan PSG di babak pertama, pasukan Unai Emery masih belum puas. Kylian Mbappe tak mau ketinggalan mencetak gol di menit 58, memaksimalkan umpan Julian Draxler.

Bordeaux kemudian mencetak gol penghibur kedua lewat aksi Malcolm jelang laga berakhir.

Baca Juga :   Igor Sayangkan Tira Persikabo Hanya Cetak Satu Gol Kontra Madura

Berkat kemenangan ini, PSG masih bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Ligue 1, dengan catatan 22 poin. Raihan ini terpaut tiga poin dari AS Monaco yang berada di posisi kedua. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Rekor dengan Gol ke-800

Jakarta, KoranSN Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Manchester United menang 3-2 atas Arsenal sehingga …