Neymar Ngotot Ingin Balik ke Barcelona





Neymar. (foto-antaranews)

Barcelona, KoranSN

Superstar Paris Saint-Germain Neymar menegaskan kembali hasratnya untuk meninggalkan klub ini setelah bertemu sejenak dengan direktur olah raga Leonardo, kata beberapa sumber kepada ESPN FC.

Rapat itu berlangsung setelah pemain timnas Brasil itu berlatih pramusim, Senin waktu setempat, atau satu pekan setelah dia semestinya sudah balik lagi ke Paris.

Seperti sudah diungkapkan ayahnya pekan lalu, Neymar kembali ke pusat pelatihan PSG di Camp des Loges setelah memenuhi komitmennya kembali ke negerinya, dengan Leonardo mengingatkan Neymar bahwa PSG kecewa atas sikap sang pemain.

Neymar dan Leonardo telah berulang kali berbicara lewat telepon sejak Leonardo kembali menjadi direktur olah raga, sedangkan ayahanda Neymar sudah berkata kepada PSG bahwa anaknya itu ingin keluar.

Meskipun Neymar tidak berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di klub itu dan tidak akan diturunkan dalam laga persahabatan melawan Dynamo Dresden di Jerman, pemain berusia 27 tahun itu tetap berlatih keras dan diperkirakan bakal menjalani pemeriksaan kesehatan lebih lanjut saat timnya bertandang ke Stadion Rudolf Harbig.

Bola kini berada di tangan pengadilan Barcelona setelah pemain seharga 222 juta euro itu ingin ditransfer musim panas tahun ini.

Baca Juga :   Hasil Undian Grup Liga Champions: Duel Ronaldo vs Messi Terjadi Lagi

Barca diduga masih mampu memboyong kembali Neymar meskipun baru mendatangkan Antoine Griezmann pada harga 120 juta euro pekan lalu.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pernah mengungkapkan bahwa dia tahu Neymar ingin hengkang tapi PSG tak ingin menjualnya, demikian ESPN. (antara/awj)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!