Neymar Pamitan ke Ruang Ganti Real Madrid









Bintang Barcelona, Neymar Jr. (foto-net)

Miami Gardens, KoranSN

Indikasi hengkangnya Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain semakin menunjukkan tanda-tanda positif. Bukan dari ucapan yang bersangkutan, melainkan lewat gestur yang ditunjukkan pemain asal Brasil ini.

Minggu (30/7/2017) pagi, Barcelona melawan Los Blancos di ajang International Champions Cup di Hard Rock Stadium. Di laga itu , Neymar cs menang dengan skor 3-2.

Meski laga tersebut sarat akan gengsi dan tensi panas, Neymar menyambangi ruang ganti Madrid usai laga. Sekitar 15 menit, dia berada di sana.

Baca Juga :   MotoE 2023 Diisi dengan Tim Baru dan 8 Putaran

Dikutip The Sun, tujuan Neymar ke sana untuk berpamitan dengan penggawa Madrid. Setelah keluar dari ruang ganti Neymar membawa dua buah kostum Madrid milik Sergio Ramos dan rekan senegaranya, Casemiro.

Dua kostum Madrid tersebut semacam kenang-kenangan yang ingin disimpan Neymar, karena musim depan dia tidak akan lagi memainkan laga klasik dari Negeri matador.
Selain membawa kenang-kenangan itu, Neymar juga memperlihatkan ekspresi sedih. Matanya terlihat berkaca-kaca.

Sejauh ini, Neymar memang belum mengonfirmasi soal isu kepindahannya secara langsung. Tapi justru situasi ini yang dianggap sebagai sinyal positif dia akan segera meninggalkan Camp Nou. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

error: Content is protected !!