Nginap 3 Hari 2 Malam di Grand Zuri Hanya Rp 1 Jutaan

Suasana Festival Week di Hotel Grand Zuri Palembang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, koranSN

Menyambut akhir tahun dan libur sekolah, tawaran menarik diberikan Hotel Grand Zuri Palembang yaitu promo kamar festival week yang dapat digunakan sebagai alternatif kegiatan liburan bersama keluarga. Menginap selama 3 hari 2 malam hanya membayar Rp 1.694.000 nett untuk kamar superior. Hal tersebut dikatakan Public Relation Hotel Grand Zuri Palembang, Helena Angeline, kemarin.

Harga tersebut dikatakannya, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak, makan malam untuk 2 orang di hari pertama, Family Activity seperti story telling, slime, face painting dan permainan menarik lainnya. Selain itu juga mendapatkan Free Afternoon High Tea di 10 Gastro Pub, free akses ke swimming pool, gym dan yoga kelas. Sehingga liburan anda beserta keluarga semakin berkesan.

Baca Juga :   Hotel Santika Tawarkan Paket Halal Bihalal Rp 99 Ribu

Paket menarik lainnya dijelaskannya, paket Dinner BBQ untuk paket Festive Week buffet makan malam di Cerenti Restaurant dengan harga dari Rp. 199.000,-++/pax sudah bisa menikmati hidangan bersama

keluarga dengan aneka menu menarik nusantara dan internasional.

“Paket ini dimulai dari tanggal 21-30 Desember,”jelasnya sembari menambahkan, untuk reservasi bisa menghubungi 0711 313800 Zhue : 0822 3833 1300; Helena : 0813 7917 7758 atau datang langsung ke Grand Zuri Hotel Palembang Jalan Rajawali No. 8 Palembang. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Babel Kembangkan Rumbia Tingkatkan Produksi Sagu

Pangkalpinang, KoranSN Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengembangkan perkebunan rumbia untuk meningkatkan produksi sagu, sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.