Nginep 4 Hari 3 Malam di Daira Hanya 1,2 Juta

Fasilitas kamar yang ada dai The Daira Hotel Palembang. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Menginap di hotel untuk keperluan bisnis, pribadi maupun kegiatan perusahaan adalah tepat memilih The Daira Palembang. Selain mempunyai pelayanan yang baik ,hotel bintang empat ini juga mempunyai letak yang strategis di Jalan Jendral Sudirman No. 153 Palembang sehingga dapat diakses dengan mudah oleh para pengunjung.

Hotel The Daira Palembang dikatakan Public Relation The Daira Hotel Palembang, Nora Amelia, secara terus menerus memberikan penawaran terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para tamu dan pelanggannya. Dalam menyambut  peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017 serta untuk menghargai kerja keras para buruh dibelahan dunia untuk mendapatkan hak haknya dengan baik sesuai dengan apa yang telah dilakukan para buruh untuk kemajuan dunia. Untuk menghormati hari Buruh Internasional tersebut The Daira Hotel Palembang memberikan “Harga Kamar Special Labour Day” yang bertepatan dengan Libur panjang periode ke tiga di bulan April 2017 cukup membayar Rp. 1,2 juta sudah dapat menginap 4 hari 3 malam dari tanggal 29 April 2017 sampai dengan 2 Mei 2017.

Baca Juga :   Nikmati Promo Menarik Independence Day di 101 Hotel Rajawali

Benefit yang akan anda dapatkan  dikatakannya, menginap di tipe kamar Superior, Gratis Laundry 1 set ( 5 pcs), akses kekolam berenang sampe basah, akses ke Fitness Center sampe berkeringat, wifi akses 24 Jam dan Sarapan pagi untuk 2 orang. Selain itu juga dengan menunjukan berita ini dengan cara difoto anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Lucky draw pada saat check in.

Manfaatkanlah libur panjang anda bersama keluarga dengan suasana yang berbeda bersama The Daira Hotel. Anda dapat melakukan pemesanan via telpon 0711 – 365222 atau datang langsung ke The DAIRA Hotel Jalan Jendral Sudirman no. 153 Palembang. (ima)

Baca Juga :   Makan Berempat di Batiqa Hotel Hanya Rp 160 Ribu
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …