Ngutil di Mall, Sepasang Kekasih di Palembang Digiring ke Polresta









Dua sejoli yang diamankan usai mengutil di mall. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Novransyah (22) dan Ulfa Mayang Sari (21), sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara ini, Minggu (26/11) terpaksa berurusan dengan polisi setelah nekat mengutil beberapa lembar pakaian di salah satu pusat perbelanjaan yang berada dikawasan Jalan Angkatan 45 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang.

Sebelum bertatap muka dengan aparat kepolisian dua sejoli yang panjang tangan ini sempat terlebih dahulu bertatap muka dengan sekurity swalayan yang memergoki ulah ngutil kedua pasangan ini.

Ketika menyerahkan kedua tersangka kepolisi, Fitri (35), pegawai swalayan ini menceritakan, aksi ngutil kedua tersangka berawal ketika keduanya mendatangi swalayan tempatnya bekerja berpura-pura ingin berbelanja.

Saat kondisi lengah, lanjut Fitri, pasangan ini pun mengambil beberapa helai baju blus dan satu helai celana yang mereka masukan kedalam tas milik kedua pasangan panjang tangan ini.

Namun, saat akan meninggalkan tempat perbelanjaan, alarm keamanan yang terpasang berbunyi.

“Ketika alarm berbunyi, kedua tersangka ini langsung kami kejar Pak!. Kami pun melakukan pemeriksaan isi dalam tas yang dikenakan keduanya, ternyata benar mereka membawa satu stell pakaian tanpa dibayar di kasir,” ungkapnya.

Mendapati adanya barang curian, pihak keamanan mall langsung mengamankan kedua tersangka ke ruang keamanan dan selanjutnya diserahkan ke Polresta Palembang untuk diproses secara hukum.

Baca Juga :   Kapolri Janji Usut Tuntas Laporan Dugaan Mafia Sepak Bola

“Untuk total kerugian sekitar Rp 1,1 juta Pak!. Kami harap tidak ada lagi yang seperti ini,” tutupnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban berikut dua orang yang diduga melakukan aksi pencurian didalam sebuah mall.

“Bila terbukti bersalah, akan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman diatas lima tahun kurungan penjara,” tandasnya. (den)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kakorlantas: Keluar ke Jalur Arteri Jika Tempat Istirahat Tol Penuh

Semarang, KoranSN Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengimbau pemudik yang akan kembali ke wilayah …

error: Content is protected !!