Nice Resmi Permanenkan Bek Buangan Barcelona Jean-Clair Todibo







“OGC Nice dan FC Barcelona telah menyetujui persyaratan untuk transfer permanen Jean-Clair Todibo! Ia mengatakannya sejak awal: ‘Dalam pikiran saya, saya akan berada di OGC Nice musim depan. Satu musim setelahnya’.”

“Setelah masa pinjaman enam bulan, di mana penampilannya mengesankan semua orang, Jean-Clair Todibo (21 tahun) secara resmi menandatangani kontrak dengan Les Aiglons, mengonfirmasi kata-kata pertamanya di Cote d’Azur.”

“Sekarang ia secara resmi kembali ke rumah, untuk melanjutkan perkembangannya, baik secara individu maupun bersama tim.”

Baca Juga :   Persewar Incar Kemenangan pada Derby Papua Lawan PSBS Biak

Todibo menandatangani kontrak empat tahun dengan Barca setelah meninggalkan Toulouse pada Januari 2019, dan melakukan debutnya tiga bulan kemudian dalam pertandingan La Liga melawan Huesca.

Bek tengah Prancis itu hanya tampil dalam empat kali untuk tim utama Barcelona sebelum dipinjamkan ke Schalke dan Benfica. Ia kemudian kembali dipinjamkan ke Nice di bursa transfer Januari.

Todibo sukses mengamankan tempat reguler skuat Nice asuhan Adrian Ursea, membuat 15 penampilan di Ligue 1 untuk membantu tim finis di urutan kesembilan klasemen musim 2020-21. (Antara/ded)

Baca Juga :   Air Mata Cesc Fabregas





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Timnas U-17 Indonesia Waspadai Keunggulan Postur Palestina

Bogor, Jawa Barat, KoranSN Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan, skuadnya mewaspadai keunggulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!