Nick Kuipers Taruh Harapan Kepada Pemain Anyar Persib Bandung



Nick Kuipers menjalani latihan ringan bersama para pemain Persib Bandung lainnya di Lapangan Finns Recreations Club, Sabtu (12/2/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Bek Persib Bandung Nick Kuipers menaruh harapan terhadap pemain anyar yang didatangkan timnya untuk menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, diketahui Persib Bandung telah mendatangkan setidaknya tujuh pemain yaitu Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, Satrio Azhar dan Arsan Makarin.

Pemain asal Belanda itu mengatakan, kedatangan pemain anyar ini dapat menaikkan kualitas dari Persib Bandung karena rekrutan baru ini merupakan pemain yang bagus.

Baca Juga :   Menpora: Presiden Jokowi Akan Terima Langsung Tim Olimpiade di Istana

Meski begitu, Kuipers mengatakan dirinya belum mengenal lebih jauh pemain-pemain anyar yang datang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh beberapa mantan rekan setimnya.

Kuipers menjelaskan, dirinya tetap menyambut baik kedatangan beberapa pemain anyar ini dan berharap mereka bisa memberikan dampak positif kepada Persib Bandung. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Chelsea Bersiap Rampok Frenkie de Jong dari Manchester United

Jakarta, KoranSN Chelsea kabarnya berusaha membajak playmaker berbakat Frenkie de Jong sebelum bisa direkrut oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.