Nikmati Potongan Harga Langsung Berbuka di 101 Hotel Palembang







Suasana berbuka puasa bersama The 101 Hotel palembang, Minggu (4/6/2017).

Palembang,koransn
Marhaban ya Ramadhan, Teruntuk anda seluruh umat muslim khususnya, THE 1O1 Palembang Rajawali kembali memberikan promo spesial potongan langsung untuk harga paket berbuka puasa  anda selama bulan Ramadhan.

“Untuk selama bulan ramadhan, kita sudah menyiapakan promo potongan langsung bagi anda yang berbuka puasa di recipe restaurant kita.” ucap Siti Rieva Humairah, Public Relations THE 1O1 Palembang Rajawali.

Tidak mau melewatkan ramadhan tahun ini, THE 1O1 Palembang Rajawali berinovasi memberikan penawaran menarik untuk memenangkan hati para tamunya. Pertama kalinya hadir di tengah masyarakat khusnya Kota Palembang dalam bulan suci ramadhan The 1O1 Palembang Rajawali menawarkan diskon potongan harga langsung, “Pada moment ramadhan ini kita bekerja sama dengan Bank BNI, untuk setiap pembembayaran paket berbuka puasa minimum IDR 200.000 akan medapatkan potongan langsung 20% dengan pembayaran menggunakan credit card Bank BNI” tambah Ira.

Baca Juga :   Telkomsel-Zenius Gelar Kompetisi “Ilmupedia Berani Jawab"

Pilihan menu makanan yang The 1O1 Palembang Rajawali hadirkan akan berbeda di setiap harinya. Ira menjelaskan bahwa menu yang dihadirkan  adalah kombinasi menu andalan dari setiap kota-kota besar di Nusantara yang akan digabungkan dalam satu menu yang menhasilkan special menu yang tentunya dapat menggugah selera berbuka puasa anda.

Untuk informasi yang lebih lanjut dan pemesanan, anda bisa menghubungi kami di nomor telepon 07113031101 atau +6281318108101 dan juga dapat melalui email di reservation.rajawali@the1O1hotels.com. (fer)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Maksimalkan Layanan Digital, Bank Sumsel Babel Ajak Nasabahnya Gunakan Internet Banking

Palembang, KoranSN Sebagai bank yang mempunyai visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul …

error: Content is protected !!