Nodong di Area Kebun Sawit, Ebit Lebaran Dipenjara

Ebit Cahyadi (tengah) saat diamankan. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Ebit Cahyadi (30), harus lebaran dibalik jeruji besi setelah nekat menodong tas milik korban Sungatiem (34), warga Dusun IV Desa Simpang Sari di areal perkebunan sawit di Talang Siarak Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan.

Penangkapan tersangka yang tinggal di Dusun IV Talang Kolim Kecamatan Batang Hari Leko ini bermula dari adanya laporan warga yang mengaku melihat keberadaan tersangka.

Barangkat dari informasi itu, aparat Sat Reskrim Polres Muba langsung melakukan penyisiran hingga menemukan tersangka dan membekuknya disalah satu rumah kosong tak jauh dari aksi todongnya.

Baca Juga :   Pengedar dan Bandar Ganja Kering Dibekuk BNN

Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim membenarkan adanya penangkapan tersangka tersebut.

“Dalam melancarkan aksinya, tersangka menutupi kepalanya dengan topeng agar identitasnya tidak diketahui korban. Bersama tersangka kita juga mengamankan barang bukti kejahatan berupa kayu balok, pisau, HP hasil kejahatan tersangka, uang Rp 350 ribu dan penutup muka yang digunakan tersangka untuk melancarkan aksinya,” tandasnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Kembali Panggil Istri Mantan Sekretaris MA Nurhadi

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (19/1/2012) kembali memanggil Tin Zuraida, istri mantan Sekretaris …