Nomor Urut Golkar & Hanura Hoki Bagi Djakfar Shodiq







Djakfar Shodiq. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN 
Angka 5 sebagai nomor urut Partai Golkar dan angka 10 nomor urut Partai Hanura pada Pemilu 2014 menjadi hoki bagi HM Djakfar Shodiq selaku bakal Cawabup OKI periode 2019-2024.

Mengapa? Djakfar Shodiq menjelaskan, tanggal 10 Juli ia mengambil formulir pendaftaran bakal Cabup/Cawabup di DPC Hanura OKI. “Saat itu saya juga menjadi pendaftar urutan ke-10 di Hanura,” jelas dia saat mengembalikan formulir ke DPC Hanura OKI, Rabu (26/7/2017).

Bagaimana dengan Golkar? katanya, ia juga menjadi bakal Cabup/Cawabup ke-5 yang mengembalikan formulir ke DPD II Golkar OKI. “Angka 10 dibagi 5, hasilnya angka 2. Semoga saya menjadi OKI-2 (Wabup),” jelasnya lagi di hadapan fungsionaris DPC Hanura OKI.

Lebih jauh katanya, angka 5 dibagi 5 hasilnya 1. “Tuhan YME bagi saya hanya 1, yakni Allah SWT. Angka 5 dikurang 5, hasilnya nol atau habis. Begitulah kehidupan kita di dunia ini akan habis atau kiamat, kita semua akan kembali ke Tuhan YME,” tambahnya lagi.

Sambungnya, ia berharap Hanura mendukung dirinya pada Pilkada OKI. Harapan serupa juga ditujukan ke Golkar, Nasdem, PAN dan PKB. Sebab untuk saat ini ia sudah mengambil dan mengembalikan formulir bakal Cawabup di 5 partai itu. “Saya juga meminta dukungan dari partai lainnya,”harap dia.

Baca Juga :   Enam Ketua TP PKK Desa di Madang Suku III OKUT Dikukuhkan

Ketua Tim Pendaftaran Bakal Cabup/Cawabup DPC Hanura OKI, Agus Masnanto SE MM mengatakan, semua berkas pendaftar yang memenuhi persyaratan akan diserahkan ke DPD Hanura Sumsel. “Jika DPD dan DPP mendukungnya, tentu kami DPC juga akan mendukung,” papar Agus.

Katanya, bagi bakal Cabup/Cawabup yang memenuhi kriteria dan persyaratan nantinya akan diminta membuat visi dan misi untuk dipaparkan di hadapan DPD dan DPP, sehingga menjadi pertimbangan untuk menentukan dukungan. (iso) 







Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Harga Komoditas Disubsidi Pemkab Muara Enim

Muara Enim, KoranSN Dalam menjaga ketersediaan dan harga bahan pokok terjaga pasca-Iduladha 1445 Hijriah, Pemerintah …

error: Content is protected !!