Nopran-Herliansyah Santun dan Bersahabat



Nopran Marjani dan Parhan Berza saat berjabat tangan. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Setelah dinyatakan lolos sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Lahat, Nopran Marjani dan Herliansyah makin percaya diri melangkah untuk pertarungan di Pilkada Lahat.

Terlihat sekali wajah sumringah paslon ini saat melangkah keluar dari kantor KPU Lahat, kepercayaan diri Nopran dan Herli ini makin berkobar saat team nya yang hadir di kantor KPU meneriaki yel yel dukungan terhadap mereka.

Keduanya menyapa hangat dan santun kepada semua pasangan calon (Paslon) dan elemen yang hadir dalam rapat pleno terbuka di KPU, Senin (12/2/2018). Saat ditanya mengenai hasil rapat pleno, Nopran menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur telah lolos dan ditetapkan sebagai Paslon yang akan maju di Pilkada Lahat nantinya.

Baca Juga :   Herman Deru Tunjuk BSB Jadi "Bapak Asuh" Pembina Adat Sumsel

“Alhamdulilah hasil rapat pleno di KPU menyatakan kami lolos dan ditetapkan sebagai Paslon bupati dan wakil bupati,” jawab Nopran.

Menurut Nopran, penetapannya dan Herliansyah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, semuanya sudah dengan izin Allah. “Semoga kedepan perjuangan kami untuk membangun Kota Lahat selalu di izinkan oleh Yang Maha Kuasa dan tentunya dengan dorongan masyarakat,” ujar Nopran.

Sementara, Calon Wakil Bupati Herliansyah menyampaikan rasa suka citanya telah ditetapkan sebagai Paslon bersama Nopran Marjani oleh KPU Lahat.

Baca Juga :   Herman Deru : Dekopin Harus Menjadi Pemersatu Bangsa

“Semoga langkah kami kedepan bersama Bapak Nopran Marjani selalu diberkahi Allah dan selalu didukung masyarakat,” harapnya. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Yayasan Dian Dharma Banjarnegara Gelar Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Anak

Banjarnegara, KoranSN Maraknya kekerasan terhadap anak perlu adanya penanggulangan serta antisipasi, hal ini disamping peranan …

    error: Content is protected !!