Nopran Klaim Gerindra dan PKS Beri Dukungan

Nopran Marjani. (foto-dok/anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Bakal Calon Bupati Lahat, Nopran Marjani mengklaim sudah mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Surat keputusan (SK) dukungan dua partai ini, sedang di proses di DPP, dalam waktu dekat akan segera keluar,” kata Nopran, Senin (23/10/2017).

Ia mengatakan, dengan dukungan dari Gerindra yang memiliki 4 kursi di DPRD Lahat, dan PKS 1 kursi, artinya untuk maju di Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang masih dibutuhkan 3 kursi lagi.

Baca Juga :   Buffet Special Imlek di Daira Hotel Rp 188 Ribu

“Untuk pencalonan harus mendapatkan dukungan partai sebanyak 8 kursi sebagaimana yang disayaratakan, di DPRD Lahat sendiri Gerindra memiliki 4 kursi sedangkan PKS 1 kursi, jadi masih kurang 3 kursi lagi, tapi insyallah syarat untuk nyalon cukup, karena komunikasi dengan partai lain terus dilakukan,” kata Nopran.

Ia mengaku akan ada dua partai lagi yang memberikan dukungan. Keyakinan ini dikarenakan kedua partai tersebut, sudah sejalan dengan program yang ia tawarkan untuk Kabupaten Lahat kedepannya.

“Masih rahasia, tapi insyaallah memberikan dukungan,” ujar Nopran. (awj)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Kampanyekan Pembangunan Zona Integritas

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel …

error: Content is protected !!