Nopran Marjani Kunjungi Masyarakat Kota Agung Lahat



H Nopran Marjani (mengenakan batik) saat foto bersama masyarakat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Calon Bupati Lahat H Nopran Marjani, Rabu (7/2/2018) mengunjungi masyarakat di sejumlah desa di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan kampanye dialogis.

Tokoh Masyarakat Kota Agung, H Abdul Haris berpesan agar dalam memilih calon pemimpin di Lahat pada tanggal 27 Juni mendatang, masyarakat diharapkan lebih cerdas.

“Setelah kita dengarkan bersama ternyata program H Nopran sangat masuk akal. Beliau tidak muluk-muluk berjanji, sebab apa yang akan dilakukanya nanti jika terpilih menjadi bupati yang akan dilakukanya adalah mensejahterakan masyarakat dibidang pertanian, pendidikan, peningkatan infrastruktur bahkan program perhatian kepada anak yatim dan siswa berprestasi serta pengembangan pariwisata,” ujarnya.

Baca Juga :   Pasar Murah di Muara Enim Bergilir ke Kecamatan Tanjung Agung

H Abdul Haris juga menambahkan bahwa ditangan Nopran, baik masyarakat dan pegawai akan mendapatkan apa yang nenjadi hak-hak mereka.

“Pak Nopran sudah bertahun-tahun menjadi wakil rakyat di Provinsi Sumsel. Jadi, sudah pasti dan kita yakin bisa mencari jalan keluar permasalahan yang dialami oleh rakyatnya, khususnya di Kabupaten Lahat,” tuturnya.

Sementara Jono mewakili seluruh undangan mengatakan, apa yang telah disampaikan telah didengar dan dicerna.

“Kami telah nendengar dan mencerna apa yang telah dipapatkan oleh Pak Nopran, ucapan terimakasih atas niat baiknya ini, inilah calon pemimpin yang kami harapkan dan semoga nanti akan amanah jika mengemban tugas memimpin Lahat kedepan,” ujarnya. (rob)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Muara Enim, KoranSN Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memastikan proyek jalan …

error: Content is protected !!