Nopran Rela Turun Menyebrang Sungai Demi Masyarakat



Nopran Marjani saat disambut warga. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Kendati berada jauh di pelosok Kota Lahat, harus menyebrangi Sungai Pangi tanpa adanya akses jembatan. Rupanya tak menyulutkan niat H Nopran Marjani Spd memenuhi undangan Mirhuni yang menikahkan anaknya di Desa Beringin Janggut, Kecamatan Kikim Selatan.

“Karena sudah diundang, saya tidak ingin mengecewakan tuan rumah. Dimanapun lokasinya, kalau diundang, Insya Allah saya datang,” ujar Nopran, Senin (26/2/2018).

Dia mengatakan, ini kali pertama dirinya bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Beringin Jaya. Dirinya berterimakasih atas sambutan hangat masyarakat, yang antusias akan kehadirannya.

Baca Juga :   Stand Muba Ramai Pengunjung dan Investor yang Ingin Berinvestasi

“Selamat pada Epan dan Dina, semoga nanti mendapatkan keturuan yang sholeh sholeha. Menjadi pernikahan yang agung,” sampainya.

Sementara itu, Mirhuni menuturkan terimakasih kepada Nopran Marjani yang telah menyempatkan waktunya hadir secara langsung dalam undangan pernikahan anaknya.

“Kami merasa terhormat didatangi oleh Pak Nopran, ke desa kami. Semoga dala kesempatan lainnya Pak Nopran bisa bertandang lagi ke desa kami ini,” tuturnya. (rob)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Muara Enim, KoranSN Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memastikan proyek jalan …

error: Content is protected !!