Novermal Yuska Ajak Warga Bijak Bermedsos



Novermal Yuska, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi JMSI Pusat. (Foto-Istimewa)

Padang, KoranSN

Heboh berita penyebab pria bernama Tengku Iskandar jatuh ke jurang Kelok Jariang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, karena percobaan bunuh diri dibantah istri korban, Husnatul Azizah.

Sebelumnya diberitakan, Tengku Iskandar terjatuh ke jurang dan hilang di kawasan Kelok Jariang, Jalan Lintas Padang-Painan KM 27, Senin (29/11/2021).

Keesokan harinya, Selasa (30/11/2021), setelah melakukan pencarian panjang, Tim Pencarian dan Pertolongan Kota Padang akhirnya menemukan Tengku Iskandar yang merupakan warga Nagari Sago Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, ini di dekat Air Terjun Sarasah Kapalo Banda Koto, sekitar 2,5 kilometer dari lokasi korban dinyatakan hilang.

Baca Juga :   Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS

Beredar informasi di media sosial bahwa Tengku Iskandar depresi sehingga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke jurang. Hal ini disanggah keras Husnatul Azizah, istri Tengku Iskandar.

“Berita tak bertanggung jawab itu sangat melukai hati keluarga kami,” katanya kepada wartawan, Rabu (1/12/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jadi Konstituen Dewan Pers, JMSI Kaltim Komitmen Ciptakan Anggota-anggota Berkualitas

Samarinda, KoranSN Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur (Kaltim) berkomitmen menciptakan anggota-anggota yang berkualitas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.