Nugroho Imam Santoso Jabat Danrindam, Ibnu Jawardi jadi Pamen Pangdam





Drs. Emran Tabrani, M.Si., menghadiri acara pisah sambut Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) II Sriwijaya.(Foto-Yudi/KoranSN)

Muaraenim, KoranSN

Pj Sekda Kabupaten Muaraenim Drs Emran Tabrani MSi menghadiri pisah sambut Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) II Sriwijaya dari Kolonel Inf Ibnu Jawardi kepada Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso SE MM di Pendopo Rindam II /Sriwijaya Muara Enim akhir pekan lalu.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut diantaranya Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari SSos MTr(Han). Pj Sekda mengapresisi sinergi dan kerjasama Danrindam II Sriwijaya Ibnu Jawardi yang kurang lebih 1 tahun 4 bulan telah membangun koordinasi dan komunikasi yang baik, termasuk juga dengan para anggota Forkopimda Kabupaten Muaraenim.

Baca Juga :   Walikota Serahkan Bantuan Motor Sampah

Pj. Sekdapun mengakui dalam kepemimpinannya, Ibnu Jawardi telah melaksanakan tugas dalam memimpin lembaga pendidikan militer dalam menyelenggarakan latihan dan pendidikan bagi seluruh jajaran Kodam untuk menghasilkan prajurit yang profesional, handal, berkualitas dan memiliki militansi yang tangguh serta dicintai rakyat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

DPRD Kota Lubuklinggau Sahkan RAPBD Tahun 2022

Lubuklinggau, KoranSN Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.