Nurdin Abdullah Akui Terima 150 Ribu Dollar Singapura dari Terdakwa



Suasana sidang kasus suap oleh terdakwa Agung Sucipto untuk Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah di Makassar, Kamis (10/6/2021).

Makassar, KoranSN

Gubernur Sulawesi Selatan nonaktif Nurdin Abdullah, yang menjadi saksi kasus suap untuk terdakwa Agung Sucipto mengakui telah menerima uang sebanyak 150 ribu dollar Singapura pada 2019.

“Benar uang itu dibawa oleh Pak Anggu dan itu untuk kepentingan Pilkada Bulukumba,” ujar Nurdin Abdullah menjawab pertanyaan JPU KPK Ronald Ferdinand Worotikan secara virtual di Makassar, Kamis (10/6/2021).

Ia mengatakan, uang sebanyak 150 ribu dollar Singapura itu diterimanya untuk pemenangan salah satu pasangan calon Bupati Bulukumba Tommy Satria-Andi Makkasau pada Pilkada 2020.

Baca Juga :   Curi Motor Pasutri di Banyuasin Ditangkap Massa

Nurdin membantah jika uang 150 ribu dollar Singapura itu digunakan sebagai suap untuk mendapatkan proyek infrastruktur yang dilelang oleh Pemprov Sulsel.

“Uang itu tidak ada hubungan dengan segala jenis proyek, uang itu untuk memenangkan pasangan calon kita di Bulukumba,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jaksa Harus Profesional dan Cepat Tuntaskan Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Pengamat Hukum Sumsel, Dr Sri Sulastri SH MHum, Selasa (22/6/2021) berharap, pihak kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.