Nyopet di Bus Kota, Alfin Keok Diterjang Timah Panas







Tersangka (duduk kenakan topi hitam) saat diamankan jajaran Sat Reserse Narkoba Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Husni Tamrin alias Alfin (33), warga Jalan Wahid Hasyim Lorong Guba RT 32 RW 67 Kelurahan I Ulu Kecamatan SU I ini, Rabu (2/8/2017) diamuk massa setelah nekat melakukan aksi copet didalam bus kota jurusan Kertapati-Km 12 yang ditumpanginya.

Beruntung bagi Husni, saat sedang diamuk massa, anggota Sat Reserse Narkoba Polresta Palembang melintas dan langsung mengamankannya.

Namun, ketika akan diamankan petugas, tersangka ini berusaha berontak melawan untuk melarikan diri, meskipun sudah diberikan tembakan ke udara sebanyak tiga kali namun tidak dihiraukannya.

Baca Juga :   Ayah & Anak Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa di Lahat, Sang Anak Ditangkap Ayah Masih DPO

Atas hal itu, terpaksa dengan tegas petugas memberikan tembakan terukur dan terarah kepada tersangka sebanyak dua butir di kiri dan kanan kakinya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, petugas pun mengelandang tersangka ke Polresta Palembang beserta barang buktinya berupa tas yang berisikan uang sebesar Rp 500 ribu dan silet, yang digunukan tersangka untuk melancarkan aksinya.







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!