Objek Wisata Cemerlang Asri Resort Jadi Alternatif Tempat Liburan Warga Pagaralam



Luas lahan objek wisata Cemerlang Asri Resort ini kurang lebih 3,8 hektare dan juga tersedia delapan unit Villa atau Penginapan yang terdiri dari Villa Utama dengan ukuran 6 15 View Gunung Dempo serta taman Bunga fasilitas dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu luas, dapur keliling, Free breakfast untuk 6 orang dan Free naik wahana perahu kayu.

Kalo untuk Villa di atas Danau dengan ukuran 4×6 meter View Danau, Persawahan dan Gunung Dempo fasilitas 1 kamar tidur, teras luas, Free breakfast untuk 3 orang, Feer naik wahana perahu kayu.

Jumai pimpinan objek wisata Cemerlang Asri Resort mengatakan, selama bulan puasa ini wisatawan yang hanya sekedar berkunjung atau menginap cukup stabil, akan tetapi pada hari libur panjang dan lebaran idul fitri 1445 ada peningkatan yang sangat signifikan satu hari bisa ada kisaran 2 ribu sampai tiga ribu pengunjung domestik.

“Karyawan objek wisata cemerlang Asri Resort sebanyak 25 orang putra dan putri daerah. Karyawan tersebut ada yang tinggal di objek wisata Cemerlang dan ada juga yang pulang ke rumah masing masing karena dekan dengan objek wisata Cemerlang tersebut. Jarak tempuh dari pusat kota Pagar Alam hanya 3 km atau 4 sampai 6 menit. kalo ditempuh dari kawasan kebun teh hanya butuh waktu 10 sampai 15 menit,” ujar dia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Atlet Dansa Prabumulih Sumbang Perunggu di Fornas Jabar







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!