Objek Wisata Pantai Tanjung Bira Ramai Dikunjungi saat Cuti Bersama





Suasana di Pantai Tanjung Bira yang merupakan destinasi wisata andalan Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. (Foto-Antara)

Makassar, KoranSN

Objek wisata pantai Tanjung Bira yang berlokasi di Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan ramai dikunjungi saat libur dan cuti bersama.

“Pantai Tanjung Bira terkenal dengan keindahan alam dan pasir putihnya yang lembut, sehingga menjadi salah satu destinasi andalan saat libur dan cuti bersama,” kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (UPT Disparpora) Kabupaten Bulukumba, Mustamar saat dikonfirmasi dari Makassar, Jumat (10/5/2024).

Baca Juga :   DPRD Minta Wali Nagari Agresif Kembangkan Potensi Wisata Daerah

Dia mengatakan dalam kondisi biasa atau normal biasanya pengunjung 7-8 ribu orang per Minggu, namun dalam kondisi padat pengunjung seperti momen hari raya nasional atau cuti bersama bisa mencapai 15 ribu pengunjung.

Oleh karena itu, destinasi wisata andalan daerah yang berjulukan Butta Panrita Lopi atau daerah bermukimnya orang yang ahli dalam membuat perahu ini terus dikembangkan dan dipromosikan dengan bekerja sama dengan seluruh kabupaten/kota di Susel. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Disparbud Sebut Ribuan Wisatawan Kunjungi Destinasi Wisata di Garut

Garut, KoranSN Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyebutkan ribuan wisatawan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!