OJK-TPAKD Maluku Sampaikan Literasi Keuangan Hingga ke Perdesaan









Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku dan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Maluku melaksanakan kegiatan literasi keuangan dan inklusi keuangan di desa Kilfura, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). (Foto-Antara/Ho- OJK Maluku.)

Ambon, KoranSN

Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku dan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Maluku bersinergi melaksanakan kegiatan literasi keuangan dan inklusi keuangan hingga ke perdesaan tepatnya di desa Kilfura, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

“Kolaborasi dan sinergi dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten SBT agar semakin memahami produk dan layanan jasa keuangan serta terhindar dari penawaran produk atau layanan jasa keuangan yang ilegal,” kata Kepala OJK Provinsi Maluku Roni Nazra di Ambon, Jumat (2/2/2024).

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar lebih banyak masyarakat mengenal OJK dan terdampak upaya peningkatan literasi keuangan dan inklusi keuangan di wilayah Kabupaten Seram Bagian Timur.

Kegiatan di Desa Kilfura merupakan komitmen OJK dan TPAKD Provinsi Maluku dalam membangun ekosistem keuangan inklusif di wilayah kepulauan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pemkab Kayong Utara Bentuk Panitia Pilkades Serentak 2022











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelindo Edukasi Nelayan di Benoa Bali Untuk Wisata Taksi Air

Denpasar, KoranSN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Sub Regional III Bali Nusa Tenggara mengedukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!