Ojol Tewas di Kamar Kosan





Pihak kepolisian dari Polsek IB I dan Polrestabes Palembang ketika mengevakuasi jenazah korban Gunawan. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Gunawan (40), yang kesehariannya bekerja sebagai driver ojek online (Ojol), Selasa sore (7/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB ditemukan tewas di kamar kosan yang disewanya di kawasan Jalan Sei Selan Lorong Akbar RT 2 RW 1 Kelurahan Sering Agung Kecamatan IB I Palembang.

Pantauan di lapangan, penemuan jenazah korban membuat gempar warga sekitar hingga warga mendatangi lokasi. Sementara pihak kepolisian dari Polsek IB I Palembang, dan Tim Identifikasi Polretabes Palembang yang datang ke lokasi mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Yenni Arianti melalui Kanit Reskrim Iptu Ginting mengatakan, pihaknya mengetahui korban meninggal dunia setelah mendapat laporan dari warga.

“Setiba di lokasi kami melakukan pengecekan, dan saat itu jenazah korban ditemukan di kamar mandi di dalam kamar kosan yang disewa oleh korban. Setelah itu, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan forensik,” ungkapnya.

Baca Juga :   7 Tahun Buron, Muslimin Pengubur Mayat Sidik Diringkus

Masih dikatakan Kanit, dari olah TKP yang dilakukan tidak ditemukan barang-barang milik korban yang hilang.

“Selain itu secara kasat mata pada jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun untuk meastikannya kami masih menunggu hasik pemeriksaan forensik, dari itulah jenazah korban kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” pungkasnya.

Sedangkan Maulana (30), salah satu penghuni di kosan di sekitaran tempat korban ditemukan tewas mengatakan, awalnya dirinya dan teman satu kosnya mencium aroma tidak sedap dari dalam kamar kosan yang dihuni oleh korban.

“Kemudian kami melaporkan kepada ibu yang mengurus kosan ini. Ketika dicek ternyata korban telah meninggal dunia. Korban ini kesehariannya berkerja sebagai ojek online, dan korban baru ngekos di sini,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Diana (45) yang merupakan pengurus kosan mengungkapkan, jika dirinya terakhir bertemu dengan korban pada Sabtu (5/6/2020).

Baca Juga :   Kejari Palembang Terus Usut Dugaan Korupsi Sertifikat Tanah Aset Pemprov di Alang-alang Lebar

“Saat lagi nyapu saya melihat korban masuk ke dalam kosan. Kondisinya ketika itu baik-baik saja. Jadi saya tidak tahu penyebab korban meninggal dunia,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Fajri (44), selaku pemilik kosan. Diungkapkannya jika dirinya tidak megetahui penyebab korban meninggal dunia.

“Tidak tahu sebabnya apakah karena sakit atau tidak, saya tidak paham. Namun yang saya tahu korban baru satu minggu menyewa kamar kosan untuk tempat tinggal di kosan milik saya ini,” pungkasnya. (ded)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejari PALI Segera Limpahkan Berkas Empat Tersangka Dugaan Korupsi Proyek Kantor DPRD

Palembang, KoranSN Kejari PALI dalam waktu dekat segera melimpahkan berkas perkara empat tersangka dugaan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!