Okami Fitness Sukses Gelar Event Raw Classic Panco



Karim Owner Okami Fitness Palembang (tengah) foto bersama Juan Richie (kiri) serta Pimred Koran Harian Suara Nusantara dan KoranSN.Com Agus Harizal (kanan). (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Okami Fitness Palembang yang terletak di Jalan Kolonel H Barlian, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Minggu (23/6/2024) sukses menggelar perlombaan Event Raw Classic Panco.

Karim Owner Okami Fitness Palembang mengatakan, perlombaan Raw Classic Panco berlangsung dengan sukses dan pada kejuaraan tersebut para peserta bersaing secara sehat tanpa ada paksaan.

Baca Juga :   Billy Donovan Jadi Pelatih Chicago Bulls

“Dengan kita gelar perlombaan Raw Classic Panco ini, diketahui ternyata bibit-bibit atlet panco di Kota Palembang banyak,” ujar Karim.

Dirinya berharap, dengan suksesnya perlombaan Event Raw Classic Panco di Okami Fitness Palembang kedepannya jumlah para atlet panco semakin bertambah.

“Jadi harapan kita ke depannya para atlet panco di Kota Palembang bertambah, kemudian komunitas fitness dan panco juga semakin besar,” katanya.

Dilanjutkan Karim, jika Perlombaan Raw Classic Panco Okami Fitness Palembang yang digelar juga menjadi ajang silaturahmi bagi para komunitas Panco dan Atlet Panco.

Baca Juga :   Bakal Tangani Arsenal, Kapasitas Emery

“Sebab para peserta perlombaan ini berasal dari dalam kota hingga luar kota, sehingga mereka dapat bersilaturahmi dan saling berbagi pengalaman,” tandasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Juan Richie saat dalam pertandingan Raw Classic Panco di Okami Fitness.







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yawi Liquid Aura Belum Puas Dengan Penampilannya di MPL ID Season 13

Jakarta, KoranSN Pemain Liquid Aura asal Filipina Tristan Cabrera alias Yawi mengaku belum puas dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!