OKI Incar 5 Besar Porprov XI



HM Hapis. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Kontingen Ogan Komering Ilir (OKI) mengincar finish 5 besar pada perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) XI di Palembang-Lahat diselenggarakan beberapa hari lagi ke depan.

Upaya dalam mewujudkan target ini, kontingen OKI mengutus 325 atlet untuk bertanding pada 20 cabang olahraga (Cabor) dari 27 yang disediakan panitia. Demikian ditegaskan Ketua KONI OKI Ir HM Hapis MM melalui Sirni Lestari SAg (Sekretaris KONI OKI) kemarin.

“Kami menargetkan masuk 5 besar dan kami harus optimis untuk mewujudkan target itu,”kata Sirni seraya mengakui memang berat untuk mencapainya. Namun mereka tetap optimis karena pada Porprov sebelumnya di Lubuklinggau finish di 7 besar.

Baca Juga :   Hari Pramuka jadi Semangat Kemajuan SDM yang Profesional

Menurutnya, dari 20 Cabor yang diikuti kontingen OKI ada sejumlah Cabor yang menjadi unggulan atlet OKI. Cabor unggulan inilah yang diporsir untuk meraih medali emas sebanyaknya.

Seperti pada Porprov di Lubuklinggau, Cabor Wushu meraih 5 medalu emas, 6 perak dan 2 perunggu. Kepala Dispora OKI Drs HM Dahlan MM melalui Kabid Olahraga Yasir Arafat menambahkan, kontingen OKI yang ikut Porprov kali ini berjumlah 325 orang yakni 243 atlet putra dan putri, 20 orang official dan 50 orang pelatih serta tim medis.

Baca Juga :   Pembunuh Satu Keluarga di Lahat Diduga Libatkan Tetangga Korban

“Kami berharap seluruh atlet OKI tampil maksimal sehingga target medali akan mudah tercapai,”ujarnya optimis. (iso)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!