Oknum Mahasiswa di Lubuklinggau Nyambi Bisnis Sabu

Barang bukti yang berhasil diamankan Polres Lubuklinggau dari tersangka ‘MS’. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Bukannya menjadi contoh, namun oknum mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Lubuklinggau ini malah melakukan tindakan melawan hukum dengan berbisnis narkoba jenis sabu.

Tersangkanya yakni ‘MS’ (26) warga Jalan Maluku Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau. Tersangka digerebek jajaran Satuan Res Narkoba Polres Lubuklinggau, ketika berada di salah satu hotel di kawasan Jalan Jend. A. Yani Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (13/11/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari hasil penggerebekan itu, petugas berhasil mengamankan, barang bukti 16 paket sabu seberat 3,32 gram, 2 unit HP, dompet warna hitam berisikan uang tunai Rp. 400.000.

Baca Juga :   Jambret Beraksi di Kota Pendopo, Instruktur Senam Jadi Korban

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Res Narkoba, AKP Novan Dwi Putra didampingi KA SPKT ( Plt Kasubag Humas/red ) , Ipda Jemmy Gumayel, Jumat(14/12/2018 ) mengatakan, mendapatkan informasi bahwa ada seorang pengedar narkoba jenis sabu sedang berada di kamar hotel, selanjutnya dilakukan penyelidikan yang dilanjutkan penyergapan terhadap kamar tersebut.

Kemudian tertangkap tangan tersangka menyimpan/memiliki narkotika jenis sabu sebanyak 16 paket kecil yang berada di dalam kotak rokok di kantong saku depan celana sebelah kanan yang dipakai tersangka.

Baca Juga :   Warga Pelambang Ditangkap di Muara Enim

Lalu dilakukan introgasi dan tersangka mengakui bahwa sabu yang ada padanya adalah milik Ari Anto alias Ari Bolot alias Uda Bolot yang dititipkan untuk dijualkan dan setelah habis terjual uang hasil penjualan disetorkan kembali kepadanya.

“Guna pemeriksaan lebih lanjujt, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Lubuklinggau,” ujar AKP Novan Dwi Putra. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Joko Tjandra Akan Jalani Sidang Perdana 2 November 2020

Jakarta, KoranSN Terpidana kasus cessie Bank Bali Joko Soegiarto Tjandra akan segera menjalani sidang perdana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.