Oknum Ngaku Polisi & Wartawati Kelabuhi 2 Pelajar di Banyuasin



Ilustrasi. (foto-net)

Banyuasin, KoranSN

Mengaku sebagai aparat kepolisian dari Polres Banyuasin dan seorang wartawati dari salah satu media elektronik, dua oknum tak bertanggung jawab, kemarin (16/10/2017) mengelabui dua orang pelajar di salah satu SMK di Suak Tapeh untuk menguras harta benda para korban.

Kedua korban yakni; ‘BR’ (16) dan ‘FB’ (16).

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat kedua korban hendak pulang dari sekolah di Suak Tapeh Arah Palembang-Betung dengan menggunakan sepeda motor.

Ketika berada di Jalintim tepatnya di Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, sepeda motor yang dikendarai kedua korban diserempet sebuah mobil pribadi yang dikendarai kedua oknum pelaku yang diduga gadungan tersebut.

“Karena saya di jalur yang benar saya lalu mengejar laju kendaraan yang menabrak saya, sekitar 100 meter mobil saya hentikan lalu menepi,” Kata korban ‘BR’.

Menurut ‘BR’, sopir mobil tersebut lalu membuka kaca jendela kemudian mengatakan jika dirinya adalah anggota Polres Banyuasin dan seorang wanita yang duduk disebalahnya mengaku wartawati dari salah satu media elektronik di Indonesia.

Baca Juga :   Kurir di Kertapati Simpan Ratusan Butir Ekstasi Granat

“Saya amat percaya seperti kena hipnotis sopir yang mengaku anggota Polres tersebut. Mereka lantas meminta STNK saya, setelah itu mereka juga meminta saya untuk menyerahkan semua barang yang ada di dalam jok motor saya. Dalam jok motor saya ada surat kartu tanda pelajar dan dokumen penting milik ayah saya,” jelasnya.







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Eks Ajudan: Firli Bahuri Minta Uang Rp50 Miliar ke SYL

Jakarta, KoranSN Mantan ajudan Menteri Pertanian (Mentan) periode 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL), Panji Harjanto …

error: Content is protected !!