Oknum Pejabat Terus Korupsi, Siapa Lagi yang Mau Dipercaya?

Ilustrasi. (foto-net)

SANGAT miris, perih, dan menyedihkan, setiap hari banyak oknum pejabat Negara yang terjebak penyakit kronis Bangsa yang bernama korupsi. Rasanya tak berhenti diberitakan oknum pejabat yang harus sibuk dengan aparat penegak hukum, karena masih coba-coba dengan praktek korupsi.

Apa yang kita saksikan sekarang,menunjukkan tak habis Negeri nan kaya raya ini dengan kasus korupsi. Tenggelam satu kasus, muncul lagi masalah yang lain. Apakah tak ada takutnya oknum pejabat di Republik ini untuk terus mengambil duit rakyat yang bukan haknya. Dengan kuasanya dan caranya, oknum pejabat menggunakan berbagai cara agar bisa memperkaya diri sendiri tapi dengan korupsi.

Baca Juga :   Hutan Terus Terbakar dan Terabaikan

Tetapi kecurangan yang dilakukan banyak pejabat Bangsa ini, seringkali tak sebanding dengan hukuman yang diberikan. Tak sedikit koruptor mendapat hukuman yang ringan, bahkan masih banyak upaya untuk tak tersentuh hukum.

Harapan semua pihak, KPK dan penegak hukum lainnya jangan ragu dan lebih tegas lagi dalam menangani kasus. KPK harus menindak tanpa pandang bulu. Rakyat sudah sangat capek dan jenuh dengan banyaknya kasus korupsi. Jangan sampai nantinya masih ada yang beranggapan hukum yang ada tak tegas dan seperti main-main dengan penyakit Bangsa ini, yang bernama ‘Korupsi’. (Agus Harizal Alwie Tjikmat)

Baca Juga :   Mengapa Truk Batubara itu Dibiarkan?
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

COVID-19 Masih Memerlukan Perhatian yang Tinggi

  DI penghujung tahun 2020, permasalahan COVID-19 masih memerlukan perhatian yang tinggi, walaupun secara umum …