Oknum Polisi Pemilik BBM Ilegal di Kertapati Ditahan di Sel Khusus Selama 30 Hari





Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol M Ngajib saat gelar perkara. (Foto-Deni/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Aipda ‘S’, oknum polisi berdinas di Polda Sumsel, pemilik minyak atau tempat penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal yang meledak di Kelurahan Karya Jaya Kertapati Palembang resmi ditahan di sel khusus Polrestabes Palembang selama 30 hari kedepan terhitung sejak Jumat 23 September hingga 22 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol M Ngajib saat gelar perkara perkembangan penyelidikan kasus meledaknya tempat penimbunan BBM ilegal, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga :   4 Terdakwa OTT Suap Proyek Dana Kelurahaan di Pagaralam Dituntut 1 Tahun 3 Bulan Penjara

“Kendaraan tangki yang membawa BBM berhenti di lokasi, sopir berinisial ‘S’ diduga menggelapkan sebagian BBM jenis solar. Saat pemindahan ke tempat penimbunan milik oknum polisi berpangkat Aipda dengan menggunakan pompa air, di sanalah ada percikan api sehingga terjadilah kebakaran,” terang Kapolrestabes.

Disampaikannya, terkait kasus ini pihaknya juga sudah melakukan tindakan tegas. Dimana Propam Polda Sumsel telah mengamankan oknum polisi sebagai pemilik lokasi tempat penyimpanan BBM ilegal yang meledak.

“Oknum polisi ditempatkan di tahanan khusus Polrestabes Palembang selama 30 hari ke depan guna pemeriksaan terkait kode etik profesi Polri. Selain itu, kita juga terus melakukan pengejaran terhadap siapa saja yang terlibat didalam perkara ini,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pedagang Rokok Tewas Bersimbah Darah





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ruben Achmad: Tergantung Alat Bukti yang Ditemukan KPK!

Palembang, KoranSN Pengamat Hukum Sumsel dari Universitas Sriwijaya (Unsri), Dr H Ruben Achmad SH MH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!