OKP Gelar Pertandingan Persahabatan

PPTK Dinas OKP, Arony dan wasit saat gelar lomba di samping halamana Pemkot Prabumulih. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Pemkot Prabumulih melalui Dinas Olahraga, Kepemudaan dan Pariwista (OKP) mengadakan pertandingan persahabatan. Olahraga yang dilombakan yaitu bola voli,tarik tambang, gaplek dan sepak bola. Hal tersebut dikatakan Kadin Olahraga, Kepemudaan dan Pariwisata (OKP), Amrullah SPd MSI melalui PPTK Muhammad Ansory, kemarin.

Pertandingan tersebut dikatakannya, dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-46 dengan jumlah peserta tim bola voli sebanyak 36 Putra, 34 Putri. Kemudiantarik tambang 36 putra , 34 putri di Halaman Pemkot Prabumulih. Lomba dimulai dari tanggal 13-17 November.

Baca Juga :   Nasdem Deklarasi Nansuko Jilid II

Untuk lomba gaplek dijelaskannya hanya diikuti para pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih. Sedangkan lomba sepak bola di ikuti tiiga tim yakni tim Eksekutif, tim Legislatif dan tim wartawan pada tanggal 24 November nanti.

Sementara untuk wasit dikatakannya, melibatkan 4 wasit yang memiliki lisensi atau sudah memiliki sertifikat resmi. Tujuan lomba selain memeriahkan HUT Korpri ke-64 juga untuk menjalin silaturahmi antar pegawai di jajaran Pemkot Prabumulih. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dua Desa di Muba Dilanda Bencana Banjir

Palembang, KoranSN Dua desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terendam banjir akibat hujan dengan intesitas …