OLX Autos IMX 2022 Siapkan “Supergiveaway” Subaru Forester dan Innova





OLX Autos IMX 2022 siapkan “Supergiveaway” Subaru Forester dan Innova. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pesta modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) menyiapkan dua mobil hasil modifikasi sebagai hadiah “Supergiveaway” yakni Toyota Kijang Innova dan Subaru Forester.

Subaru Forester JDM AWD yang disiapkan sebagai hadiah merupakan garapan influencer otomotif Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio, dan Motomobi yang mengusung konsep modifikasi Street Stance. Sedangkan supergiveaway kedua adalah Innova 2KD berkonsep “Family Racing Car” hasil garapan Ridwan Hanif.

“Program Supergiveaway dikemas menarik untuk semua pengunjung. Suguhan baru coba ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA dalam siaran resmi Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :   Fitur Stories TikTok Sasar Lebih Banyak Pengguna

Andre menjelaskan, dua supergiveaway tersebut punya syarat berbeda, misalnya Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung. Sedangkan Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi tetapi harus menyaksikan acara melalui streaming Youtube NMAA TV pada 2 Oktober pukul 18.15 WIB.

“Hal tersebut dilakukan sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan edukasi otomotif dan menjangkau banyak segmen baru di luar segmen,” ujar Andre Mulyadi.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, unit supergiveaway merupakan wujud kolaborasi untuk mendukung industri kreatif, utamanya industri modifikasi aftermarket dalam negeri.

Baca Juga :   Apa yang Harus Dilakukan saat Mobil Salah Isi Bahan Bakar?

“Para pelaku industri modifikasi aftermarket kreatif di Indonesia juga terus berkembang mengikuti zaman, termasuk mengiringi tren internasional. Kondisi ini bisa menjadi peluang terutama di pasar mobil bekas berkualitas dari beragam model dan jenis di OLX Autos. Selain itu, memiliki visi yang sama untuk mendukung setiap kegiatan anak muda,” tambah Sandy. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Skoda Octavia Versi Listrik Dilaporkan Hadir Setelah 2025

Jakarta, KoranSN Dengan mempertimbangkan elektrifikasi, Skoda kini telah mengalihkan fokusnya untuk memperkenalkan versi listrik penuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!