One Gate System Bus Wisata Yogyakarta Direncanakan Berlaku Tiap Hari





Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi saat memasang striker bagi bus pariwisata yang lolos skrining di Terminal Giwangan dalam penerapan kebijakan one gate system, Sabtu (23/10/21). (Foto/Antara)

Yogyakarta, KoranSN

Kebijakan one gate system bus pariwisata di Kota Yogyakarta direncanakan tidak hanya diberlakukan pada akhir pekan tetapi akan diupayakan untuk diberlakukan setiap hari guna memastikan wisata yang aman dan nyaman di kota tersebut.

“Bagaimanapun juga kebijakan ini menyangkut sebuah sistem yang dibangun untuk memastikan siapapun yang datang ke Yogyakarta dalam kondisi sehat dan sudah divaksin sehingga bisa menekan potensi penularan COVID-19,” kata Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi di Yogyakarta, Senin.

Baca Juga :   Pengamat: Desa Wisata Berpotensi Menjadi Sektor Andalan

Menurut dia, pengelola tempat khusus parkir bus pariwisata di Kota Yogyakarta juga sudah diminta untuk selalu mematuhi aturan one gate system yaitu hanya menerima bus pariwisata yang sudah lolos skrining di Terminal Giwangan Yogyakarta. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenparekraf Ajak Wujudkan Pariwisata Berkualitas di Danau Toba

Jakarta, KoranSN Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mengajak semua pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!