Operasional PT BBP Lumpuh Total

Tampak ratusan pekerja PT BBP berunjuk rasa didepan kantornya, Senin (11/1).
Tampak ratusan pekerja PT BBP berunjuk rasa didepan kantornya, Senin (11/1) kemarin.

PALI, KoranSN

Belum adanya titik terang terkait tuntutan para pekerja PT Benakat Barat Petroleum (BBP) yang menuntut haknya berupa gaji yang belum mereka terima selama tiga bulan, berujung pada penghentian paksa operasional Perusahaan tersebut.

Akibatnya, perusahaan Kerja Sama Operasi (KSO) dengan Pertamina, yang beroperasi di Benakat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI itu, lumpuh total.

Hartoyo, salahsatu pekerja di perusahaan tersebut mengatakan, seluruh pekerja menghentikan kegiatan PT BBP, dari Staf kantor, operator lapangan bahkan sampai juru masak.

Baca Juga :   Pakai Dana CSR Pertamina, Bupati PALI Resmikan Jalan Cor Beton

“Sampai detik ini kami belum mendapat kejelasan, setelah demo kemarin kami langsung kelapangan dan menyuruh kawan-kawan lain untuk menghentikan kegiatannya sampai gaji yang selama ini ditunggak masuk ke rekening kami,” katanya ketika dibincangi SN, Selasa (12/1/2016).

Hartoyo mengharapkan kepada pihak perusahaan segera merealisasikan tuntutan para pekerja.

“Kasihanilah kami ini, hanya dari gaji itulah kami bisa makan,sudah lama kami dijanjikan akan diusahakan terus, tapi kepastiannya sampai sekarang tidak jelas,” tandasnya. (ans)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Heri Amalindo Sembuh dari Corona

PALI, KoranSN Setelah dinyatakan negatif dari Covid-19 oleh Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.