OPI Mall Miliki Amazone

Salah satu wahana permainan yang ada di Amazone OPI Mall Palembang.

Palembang, SN

OPI Mall Palembang kini memiliki wahana hiburan baru buat keluarga yaitu Amazone berada di lantai 3. Dengan konsep terbaru diatas area luas sekitar 1500 m2 hadir dengan nuasana Madagascar Afrika dilengkapi dengan bermacam permainan versi terbaru. Hal tersebut dikatakan President Director Amazone Indonesia, Soegiandi, kemarin.

“Hadirkan Amazone di OPI Mall ini membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan arena permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,”ujarnya.

Dikatakannya, kehadiran outlet Amazing terbaru dilengkapi aneka jenis permainan yang dapat memancing gerak motorik dan imajinatif anak. Sehingga kemampuan EQ dan IQ anak dapat berkembang lebih optimal. Beberapa kategori jenis permainan yang ada di Amazone adalah Family Rides yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, Racing Games mesin permainan balap, Sport games, Music Games, Shooting Games, Mind Games, serta Kids Games yang dapat dinikmati anak-anak umur 0 sampai 12 tahun.

Baca Juga :   BPR Sumsel Targetkan Laba Rp 9 Miliar

Permainan-permainan tersebut dikatakannya, dapat melatih keterampilan anak-anak untuk memiliki jiwa untuk berkompetisi, melatih ketepatan, keberanian, kecepatan untuk berpacu dengan waktu, serta melatih gerak refleks mereka. Selain itu, Amazone juga terdapat jenis permainan yang dapat memberikan tiket, yang jika dikumpulkan dalam jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan bermacam hadiah menarik.

Dijelaskannya, sesuai dengan visi dan misinya Amazone Indonesia berusaha untuk dapat menciptakan sarana tempat hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, menciptakan hubungan yang harmonis antar anggota keluarga, dengan bermain mesin permainan Amazone bersama keluarga, menciptakan permainan permainan yang dapat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, menjadi sarana bagi penyaluran hobi dan bakat bagi seluruh anggota keluarga.

“Banyak jenis permainan kami yang mendorong anak untuk berimajinasi dan juga menggerakkan saraf-saraf motorik mereka. Ini berbeda dengan permainan-permainan yang ada di komputer tablet yang belakangan ini menjadi tren. Di Amazone Indonesia anak-anak bisa belajar untuk mengenali warna, gerak dan nalar mereka sehingga ini bisa meningkatkan IQ dan EQ mereka.” tuturnya.

Baca Juga :   Menkeu Imbau Jajaran BUMN Tingkatkan Integritas Guna Hindari Korupsi

Saat ini Amazone Indonesia melalui brand Amazone dan Amazing ditambahkannya, sudah memiliki outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yang tesebar mulai dari Aceh sampai ke Jayapura. Amazone Indonesia juga fokus untuk mengembangkan konsep Premier Brand yaitu Amazing yang sudah hadir di kota-kota besar di Indonesia antara lain di Jakarta, Bali, Medan, dan Palembang. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Gemmpi Kawal Kedaulatan Energi

Palembang, KoranSN Gerakan Mahasiswa Pemuda Peduli Energi (Gemmpi) siap mengawal kedaulatan energi. Tindakan tersebut diambil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.