OPS Zebra Musi 2021 Polres Lahat Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif



Operasi Zebra Yang Dilaksanakan Oleh SatLantas Polres Lahat. (Foto-Antara)

Lahat, KoranSN

Selama proses Polres Lahat melaksanakan Ren OPS Zebra Musi berdasarkan Ren OPS R/116/XI/OPS.1.3/2021 sejak tanggal 12 November 2021, tentang Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas yang kondusif menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 di tengah massa Pandemi Corona Virus Diase (Covid-19).

OPS Zebra Musi tahun 2021 Polres Lahat berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021 dengan tujuan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara Republik Indonesia dalam bentuk Aksi Keselamatan Berlalu Lintas.

Baca Juga :   DPC dan Fraksi Demokrat Lahat Perkuat Silaturahmi

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasubsi Penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono, SH menyampaikan secara umum OPS Zebra Musi 2021 Polres Lahat berjalan aman, lancar dan kondusif serta tidak terdapat kejadian yg bersifat menonjol.

“Masyarakat telah patuh serta taat kepada proses yang di terapkan, serta kesadaran untuk vaksin telah banyak di dorong dengan giat Dikmas, baik penyuluhan dan penyebaran stiker, famflet sehinga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas,” ujar Lispono. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   HD Harapkan Lahir Pemain SFC Junior dari Lahat







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Musholla Al Kautsar Mapolsek Kikim Barat Resmi Digunakan

Lahat, KoranSN Polsek Kikim Barat telah merampungkan bangunan Musholla Al Kautsar sebagai sarana ibadah bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.