Optimis Jadikan OKI Kabupaten Terdepan di Sumsel

H Iskandar SE dan HM Dja’far Shodiq. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Ratusan karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan H Iskandar SE-HM Dja’far Shodiq sebagai Bupati & Wabup OKI periode 2019-2024 memenuhi halaman Griya Agung Palembang yang menjadi lokasi pelantikan, Selasa (15/1/2019) siang.

Bukan hanya di sana, ucapan serupa juga memenuhi dinding sejumlah MedSos dan sisi kiri kanan jalan protokol di perkotaan Kayuagung. Ucapan bersumber dari seluruh kalangan baik birokrat, legislatif, pengusaha, BUMD, LSM, Ormas, Parpol, mahasiswa bahkan warga sipil.

Seperti ucapan dari Ketua DPD Garda Pemuda NasDem OKI, H Subhan Ismail. “Selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati OKI, InsyaAllah amanah dalam membangun Bumi Bende Seguguk ke depan,”ucap anggota DPRD OKI periode 2014-2019 dari Partai NasDem ini.

Subhan yang juga Caleg DPRD yang sama untuk 5 tahun ke depan optimis, kedua calon terpilih yang diusung lewat partainya berkoalisi dengan PAN, Demokrat, PKB dan PBB ini akan mampu membawa wajah baru Kabupaten OKI bisa lebih baik lagi dan menjadi kabupaten yang terdepan di Sumsel.

Baca Juga :   AKP Ginanjar Dekat dan Bersahabat dengan Masyarakat

“Optimis dong, dengan jargon OKI Lebih Mandira (maju, mandiri, sejahtera) berlandaskan iman dan taqwa, kabupaten ini bisa melesat dan mandiri secara ekonomi, lestari dengan segenap potensi pertanian, perkebunan, pariwisata, budaya yang berkarakter,”bebernya.

“Potensi ini merupakan modal untuk mewujudkan masyarakat OKI yang lebih Mandira, berkeadilan dan bermartabat dalam bingkai Imtaq,”cetus pengusaha dan politisi kelahiran Tulung Selapan 41 tahun silam ini.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Haji SBH menyebut, keberadaan masyarakat OKI yang masih ada hidup di bawah garis kemisikinan dan ada daerah tertinggal akan menjadi skala prioritas program kerja pasangan Iskandar-Dja’far Shodiq.

Sebelumnya, Iskandar yang juga Bupati OKI periode 2014-2019 menerangkan, untuk membangun OKI yang luasnya lebih dari 19.000 Km persegi dan terluas di Sumatera namun minim anggaran ini dibutuhkan kebersamaan, fokus dan keseriusan di beberapa prioritas program kerja.

Baca Juga :   Kapolres Lubuklinggau: Jangan Gadaikan Hak Pilih Hanya Karena Lembaran Rupiah

“Butuh dukungan dari semua pihak terutama legislatif untuk kian bersinergi. Saya mengajak masyarakat OKI untuk bisa menghilangkan perbedaan pasca pemilihan kepada daerah beberapa bulan lalu. Tidak akan ada perbedaan baik yang mendukung dan tidak mendukung, semua sama rakyat OKI. Iskandar-Dja’far Shodiq milik masyarakat OKI seluruhnya,”ujarnya pasca Pilkada. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gedung Dewan Steril dengan Disinfektan Sebelum Puncak Peringatan Hari Jadi OKU Timur

OKUT, KoranSN Hari Jadi OKU Timur ke-17 tahun diadakan sangat sederhana, bahkan acaranya dipusatkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.