Ornamen Merah Putih Hiasi Ruang Pelayanan SIM







Suasana pelayanan di ruangan SIM Satlantas Polres Mura semarakkan HUT RI ke 72. (foto-rifat/koransn.com)

Musirawas, KoranSN

Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, jajaran Sat Lantas Polres Musirawas, senin (14/8/2017) terlihat menghias ruangan pelayanan SIM dan Samsat dengan ornamen merah putih.

Anggota Polantas yang melayani masyarakat juga diwajibkan mengenakan atribut merah putih seperti ikat kepala atau selempang bercorak merah putih. Tak hanya itu, untuk makin menyemarakkan suasana kemerdekaan, lantunan lagu-lagu perjuangan pun diputar di ruang pelayanan tersebut.

Kasat Lantas Polres Mura, AKP Budi Hartono Sutrisno mengatakan, mendasari petunjuk Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel dan arahan Kapolres Musirawas, maka mulai sekarang atau hari ini sampai satu minggu kedepan, dalam pelaksanaan tugas baik di kantor maupun di lapangan akan diisi dengan nuansa kemerdekaan melalui beberapa kegiatan inovatif dan humanis.

Baca Juga :   Line Pipa tak Ditanam, Dewan PALI Segera Panggil PT PBS

Budi Hartono juga menuturkan, kegaiatan tersebut bertujuan
mengajak masyarakat mengisi kemerdekaan RI ke 72 dengan senantiasa tertib berlalu lintas.

“Jangan sampai kita sebagai warga negara mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang kurang bermanfaat. Dengan semangat kemerdekaan, kami senantiasa mengingatkan masyarakat untuk mengutamakan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan,” ujarnya.

Sementara Kapolres Musirawas, AKBP Pambudi mengatakan, bahwa kegiatan inovatif harus dilaksanakan sesuai tematik kebutuhan dan situasi.

“Seperti saat ini menjelang Dirgahayu RI ke 72 Polres Musirawas akan melaksanakan beberapa kegiatan yang humanis, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya Polri akan lebih diterima dan mendapat dukungan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Musirawas dan Kabupaten Muratara,” tandasnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!