Padang Hadirkan Unit Layanan Pertanahan di Mal Pelayanan Publik



Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar saat meresmikan Gerai Unit Pelayanan Pertanahan di Mal Pelayanan Publik. (Foto-Antara)

Padang, KoranSN

Pemerintah Kota Padang Sumatera Barat menghadirkan Unit Layanan Pertanahan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) di lantai 4 Plaza Andalas, sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Penjabat Wali Kota Padang Andree Algamar di Padang Kamis mengatakan, peresmian Unit Pelayanan Pertanahan itu wujud dari komitmen Pemkot Padang bersama dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) untuk menghadirkan akses pelayanan publik yang semakin dekat dengan masyarakat.

“MPP menjadi ‘rumah gadang’ atau ‘one stop service’ dalam menyediakan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat. Semua bentuk pelayanan yang berhubungan dengan masyarakat tersedia dalam satu tempat,” ujarnya.

Baca Juga :   Kemenag Akan Gelar Rukyatul Hilal Awal Zulhijah di 86 Titik

Ia mengatakan hal itu saat meresmikan Gerai Unit Pelayanan Pertanahan tersebut bersama dengan Kepala Kanwil BPN Provinsi Sumatera Barat Sri Puspita Dewi, dan Kepala BPN Kota Padang Alim Bastian di Padang. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Lakukan Optimalisasi Sistem Pelaporan dan Pembaruan Legalitas PPNS

Jakarta, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Keimigrasian menunjukkan komitmen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!